05 April 2019 21:58:45
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

Apel Kesiapsiagaan linmas bersama 3 Pilar Desa Rayung

rayung-senori.desa.id, Pemerintah Desa Rayung bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Senori menggelar Apel Kesiapsiagaan Linmas se Desa Rayung dalam rangka pengamanan pemilu 2019,Jum'at(05/04/2019).

Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Balai Desa Rayung Kecamatam Senori yang diikuti sebanyak 44 anggota Linmas yang tersebar di 20 TPS dan sekretariat PPS.  

Hadir dalam kegiatan apel tersebut antara lain Kapolsek Senori,Kepala Desa Rayung, Babinsa,Babinkamtibmas,Ketua PPS Desa Rayung beserta anggota. 

Kepala Desa Rayung Bapak Sutomo,SH  dalam sambutanya menegaskan Linmas memuliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan sekaligus turut membantu tugas KPPS dalam mengawasi keluar masuknya pemilik hak suara. 

Lebih lanjut Mbah Tomo (sapaan akrab beliau) mengajak kepada seluruh Linmas yang hadir untuk menghadapi Pemilu 2019 untuk ikut serta dalam menciptakan desa Rayung yang aman dan damai dengan memerangi Berita Hoax serta memberikan semangat agar selalu siap dalan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Sementara itu Kapolsek Senori dalam hal ini diwakili oleh Wakapolsek IPDA Prayitno dalam sambutanya mengatakan bahwa dilaksanakanya Apel Linmas ini bertujuan untuk memyamakan persepsi dan langkah pengamanan dan ketertiban di Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April 2019.

Wakapolsek mengajak kepada seluruh anggota linmas agar bisa membina soliditas dan integritas linmas dengan anggota Polri dan TNI yang bertugas di TPS dan segera melapor dan bertindak apabila terjadi kendala dan kesulitan di lapangan  untuk segera mendapatkan petunjuk dan arahan.

Dalam apel tersebut Babinsa Rayung Sertu Sholikin dan Babinkamtibmas Rayung Brigadir Putut Aries, SH memimpin para linmas untuk berlatih dasar baris berbaris dengan baik di halaman Pendopo Desa Rayung dan diakhiri sesi dokumentasi bersama-sama. (aboe/ryg)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus