04 Mei 2019 14:25:32
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

Bimbingan dan Pembinaan HIPPAM Sumber Barokah Desa Rayung

rayung-senori.desa.id - HIPPAM Sumber Barokah Desa Rayung dibentuk pada tahun 2017 dan masuk bagian dari kegiatan BUMDesa ARTHA BERKAH Desa Rayung. 

Sampai dengan saat ini instalasi pipanisasi Masuk rumah sebanyak 152 pelanggan dengan 2 tandon utama di Dusun Giwang dan Dusun Joho. 

Sabtu(04/05/19) Pengurus HIPPAM melaksanakan Bimbingan dan Pembinaan Administrasi pembukuan keuangan dan management teknis di Balai Desa Rayung yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Rayung. 

Pembinaan dan pembinaan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus  HIPPAM, Dengan pemateri yaitu Bapak Sutomo (Kepala Desa),  Bapak Mahbub Hasan (Sekretaris  Desa ) dan Bapak Tocuk Siswanto (Bendahara Desa). 

HIPPAM yang diketuai oleh Bapak Wanto tersebut mendapat materi tentang Management kepengurusan,tata cara  dan praktek pembukuan keuangan yg terstruktur dan sistematis.

Diharapkan dengan pelatihan dan pembinaan tersebut HIPPAM Sumber Barokah Desa Rayung menjadi lebih baik lagi terutama administrasi keuangan. Sekaligus menjadi sub kegiatan BUMDesa Rayung yang menjadi Pendapatan Asli Desa selain pengelolaan Tanah Kas Desa. (aboe/ryg)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus