22 Juni 2019 10:55:47
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

HAFLAH AKHIRUSSANAH KB AL GHOZALIYAH DESA RAYUNG

rayung-senori.desa.id -Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini tahun ajaran 2018/2019, diadakan kegiatan Haflah Akhirussanah Kelompok Bermain Al Ghozaliyah Kedungkebo Desa Rayung pada pukul 08.00 WIB s.d 11.00. Sabtu, 22/06/2019.

Kegiatan yang diadakan di halaman gedung KB Al Ghozaliyah, dihadiri oleh Kepala Desa Rayung beserta jajaran perangkat desa, Tokoh masyarakat,dewan guru, Tamu Undangan, anak – anak PAUD , serta Orang tua siswa.

Tema acara pelepasan kali ini yaitu Sepenuh Hati Mendidik dan Membina Bunga Bangsa untuk Peserta Didik yang Mandiri, Kreatif dan Berkarakter.

Dalam sambutanya Bapak Sutomo, Kepala Desa Rayung menyampaikan terimakasih atas jasa yang telah diberikan oleh guru guru KB adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid murid KB Al Ghozaliyah yang telah lulus kedepanya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Sementara dalam sambutannya Ibu Kepala KB Al Ghozaliyah Nur Syayidah, S.Pd mengucapkan selamat kepada peserta didik serta menyampaikan harapan kepada peserta didik yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasi kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk di didik di KB Al Ghozaliyah serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan KB Al Ghozaliyah.

Pada kesempatan ini juga anak-anak KB Al Ghozaliyah menunjukan kemampuannya berupa tarian-tarian adat dan moderen, menghafal doa sehari-hari, puisi  serta masih banyak pertunjukan lainya .Sebagai acara penutup perpisahan KB Al Ghozaliyah, penyerahan piagam penghargaan murid berprestasiserta penyerahan Ijazah kepada seluruh siswa/siswi lulusan KB Al Ghozaliyah tahun ajaran 2018/2019 yang diserahkan oleh Ibu Kepala KB Al Ghozaliyah.

Diakhir acara terdapat Tausiah Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH. Abd. Muis Muhyiddin dari Tuban. (aboe/sdr)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus