23 Agustus 2019 21:40:41
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

Pagelaran Beladiri dan Atraksi Meriahkan Semarak HUT RI Ke 74

rayung-senori.desa.id - Kemeriahan Semarak HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Dusun Kedungkebo Desa Rayung semakin lengkap dengan terselenggaranya Pagelaran Beladiri dan Atraksi.

Pagelaran yang terlaksana atas prakarsa Forum Pemuda Peduli (FPP),GP Ansor  dan Fatayat Ranting Kedungkebo tersebut adalah rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan Tanggal 20 s.d 25 Agustus 2019 di Telon Dusun Kedungkebo.

Organisasi beladiri yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah organisasi yang berada di Dusun Kedungkebo yaitu  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pencak Organisasi (PO), Perguruan Silat Nahdhotul Ulama'  Pagar Nusa (PSNU PAGAR NUSA).

Antusiasme masyarakat Dusun Kedungkebo dan sekitarnya sungguh sangat luar biasa ditunjukkan dengan membludaknya penonton dan hadirin yang menyaksikan pagelaran beladiri dan atraksi tersebut.

Setiap masing-masing perguruan menampilkan seni beladiri dan atraksi sesuai nomor undian  yang terbagi menjadi tiga sesion.

Dengan terselenggaranya acara tersebut merupakan bukti nyata bahwa pemuda pemuda Dusun Kedungkebo guyub rukun dalam berbagai perbedaan. (aboe/sdr)

 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus