11 Februari 2020 09:19:26
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

Bupati Tuban Serahkan BPNTD dan Bansos Keluarga Miskin Secara Simbolik

rayung-senori.desa.id. Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD) kembali dilakukan oleh Bupati Tuban, Fathul Huda. Selasa (13/01/2020). Kali ini, pembagian secara simbolik dilaksanakan di balaidesa Rayung Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Hadir dalam acara tersebut Plt.Kepala Dinas Sosial,Kepala Bank Jatim, Kabag Kesra, Camat Senori,Pendamping PKH dan TKSK, Perangkat Desa Rayung,Babinsa,Babinkamtibmas dan BPD Rayung.

"Alhamdulillah pembagian BPNTD berlangsung lancar,masyarakat antusias. Kita bagikan secara simbolik selanjutnya dibagikan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Dinsos Tuban dengan BNI 46", ujar Bupati.

Acara yang dikemas sederhana tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bupati Tuban dalam kunjungannya ke TPA/TPQ calon penerima bantuan se kecamatan Senori. Sekaligus penyerahan secara simbolik Bantuan Sosial Keluarga Miskin di Desa Rayung.

Kepala Desa Rayung, Sutomo . Sangat berterimakasih atas adanya program BPNTD dan Bansos Keluarga Miskin yang sangat membantu perekonomian warga masyarakat terutama warga Desa Rayung yang kurang mampu.

Harapannya penerima Bantuan ini semakin menurun dari tahun ke tahun. Bantuan hanya bersifat stimulan, kesejahteraan masyarakat diharapkan meningkat dengan usaha-usaha yang dijalankan, ujarnya. (Aboe/sdt)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus