13 Februari 2020 11:12:25
Ditulis oleh Pemerintah Desa Rayung

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA TIM PENGANGKATAN PERANGKAT DESA RAYUNG TAHUN 2020

rayung-senori.desa.id – Kamis, 13 Pebruari bertempat di pendopo Balai Desa Rayung, Pemerintah Desa Rayung menyelenggarakan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2020.

Menindak lanjuti surat edaran dari Kecamatan Senori tentang Pembentukan Tim pengangkatan perangkat Desa di Desa Rayung. Bahwa Desa Rayung telah mengalami kekosongan Jabatan perangkat Desa formasi Kaur Perencanaan.

Sosialisasi  dihadiri oleh Camat Senori, Kapolsek Senori, Danramil Senori, Perangkat Desa Rayung, BPD Desa Rayung, Ketua LPMD dan berbagai unsur masyarakat.

Kepala Desa Rayung Bapak SUTOMO menyampaikan kepada hadirin, bahwa dalam hal pengangkatan perangkat desa Rayung 2020, menegaskan kepada masyarakat Desa Rayung. Bahwa dalam hal pengangkatan perangkat desa tahun 2020 akan dilaksanakan dengan Adil, Jujur dan Transparan.

Dipimpin oleh Kepala Desa Rayung, pembentukan panitia tim pengangkatan perangkat Desa tahun 2020 dilaksanakan, Adapun susunan Panitia sebagai berikut :

Ketua : Mahbub Hasan

Sekretaris : Tocuk Siswanto

PKA : Mustakim

Anggota : 1)Sunarto 2) Susilowati 3) Wahab Kusaeri 4) H.Sadik

Terkait syarat dan ketentuan tentang pengangkatan perangkat desa akan di publikasikan oleh panitia tim pengangkatan secepatnya sesuai dengan tahapan dan prosedur yang ada. Pelaksanaan pengumuman dan pendaftaran calon serta penelitian berkas persyaratan administrasi tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2020 s/d 16 Maret 2020. dan pelaksanaan ujian tulis pada tanggal 21 April 2020

Selanjutnya, tentang proses dan tahapan pengangkatan  akan diserahkan sepenuhnya kepada panitia. (Aboe/sdr)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus